Dampak dan bahaya diabetes

Dampak dan bahaya diabetes

Diabetes-Obat-Terapi-Diabetes-Susu-Kambing-Etawadampak dan bahaya diabetes melitus Penyakit diabetes militus merupakan ancaman serius bagi kesehatan. Penyakit diabetes melitus penyebab kematian nomor 6 di dunia. Di Indonesia diabetes melitus (DM) merupakan ancaman serius bagi pembangunan kesehatan, karena dapat menimbulkan kebutaan, gagal ginjal, kaki diabetes (gangrene) sehingga harus diamputasi, penyakit jantung dan stroke. Sekitar 1,3 juta orang meninggal akibat diabetes dan 4% meninggal sebelum usia 70 tahun.
Diabetes melitus merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat dikatakan sering merenggut nyawa manusia karena pola makan dan gaya hidupnya. Salah satu penyebab Diabetes adalah kurangnya pencatatan dan pemantauan kondisi gula darah, sehingga menyebabkan seseorang tidak tanggap terhadap kondisi gula darahnya. Adapun masalah paling utama sesorang tidak melakukan pemantaun gula darah adalah sering mengalamai kelupaan melakukan pencatatan karena tidak ada yang mengingatkan.

Seiring perkembangan waktu, seseorang telah melupakan betapa pentingnya mengatur pola hidup sehat. Seseorang lebih mementingkan pekerjaannya daripada melakukan pemeriksaan gula darahnya. Padahal penyakit Diabetes melitus merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat dikatakan sering merenggut nyawa manusia. Seseorang yang menderita diabates harus melakukan pengontrolan terhadap gula darahnya, mengatur kembali gaya hidup sehat disertai dengan pola makan yang teratur. Hal ini tentu saja sangat merepotkan bagi penderita diabetes yang memiliki kegiatan super padat.

Hal ini tak lepas dari mereka tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan pencatatan gula darah ataupun konsultasi langsung dengan dokter. Terkadang setelah seseorang penderita diabetes melakukan pengecekan gula darah, hasil dari pengecekan gula darah dibuang atau ditulis di selembar kertas. Tentu saja hal ini sangat riskan, karena hasil pengecekan gula darah sangatlah penting untuk memantau atau mengontrol perkembangan setiap minggunya.

Seseorang dianggap menderita diabetes melitus atau kencing manis jika kadar gula darahnya melebihi 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puasa). Meski demikian, biasanya penderita diabetes baru merasakan gejala diabetes setelah gula darahnya melewati 270 mg/dl. Oleh sebab itu, untuk pencegahan terbaik sebaiknya tidak mengandalkan gejala-gejala diabetes untuk mendeteksi penyakit tersebut pada tubuh kita. Sebaiknya langsung tes darah dan tes urin untuk mendapatkan hasil yang akurat, baca juga artikel mengenai tips cara mencegah diabetes melitus.

Bagi anda penderita diabetes sekarang sudah banyak tips cara pengobatan alami dan aman dalam mengatasi diabetes melitus salah satunya adalah dengan konsumsi ekstrak teripang, berdasarkan penelitian ekstrak teripang efektif dalam mengobati diabetes melitus, untuk lebih jelas baca artikelnya berikut obat herbal diabetes 

bahaya diabetesDM (terutama DM tipe 2 ) adalah suatu kondisi yang terjadi dalam waktuyang panjang. Diabetes adalah penyakit kronis, maksudnya memiliki waktuperjalanan penyakit yang lama/panjang. Anda tidak menjadi seorangdiabetes dalam waktu 2-3 hari (seperti halnya flu) melainkan dalam waktubertahun-tahun. Karena proses pengrusakan dalam tubuh ini terjadi secara bertahap, maka ada kondisi dimana tubuh belum benar-benarmengalami diabetes namun telah hamper mengalami gangguan sepertidiabtes. Kondisi tersebut sering berkaitan dengan kadar gula darah yangberlebihan.Kondisi kelebihan gula darah ini dapat mengarah padadiabetes dimasa yang akan datang. Berikut ini adalah
criteria seseorang dapat dikatakan mengalami diabetes:
  1. Peningkatan kadar gula darah puasa 100-125 mg/dl
  2. Kadar gula darah 2 jam setelah pemberian gula mencapai 140-199 mg/dl.
Kadar Gula Dalam darah Normalnya kadar gula dalam darah berkisar antara 70-150 mg/dl. Namun demikian kadar gula tentu saja terjadi peningkatan setelah makan danmengalami penurunan di pagi hari bangun tidur.seseorang dikatakanmengalami hipoglikemia adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalamipenurunan nilai gula dalam darah di bawah normal.
Diagnosis diabetes dapat ditegakkan jika hasil pemeriksaan sebagai berikut:
  1. Gejala diabetes ditambah kadar gula darah sewaktu lebih dari 200mg/dl. Maksud dari kadar gula sewaktu adalah kadar gula yang darahnya diambil kapan saja (tidak memedulikan apakah Anda sudah makan atau belum)
  2. Kadar gula darah puasa lebih dari 126mg/dl. Puasa sebelumnya yang harus dilakukan adalah terakhir makan 8 jam sebelum pengambilan darah. Kadar gula darah 2 jam post prandial sebanyak lebih dari 200mg/dl. Maksud dari gula darah 2 jam post prandial adalah dua jam setelah menerima glukosa dalam jumlah tertentu dari glucose tolerance test.
Cara mencegah Diabetes Fung dan koleganya melakukan penelitian pada wanita yang belummengalami diabetes. Dalam penelitian itu mereka menemukan bahwa semakin tinggi asupan magnesium seseorang maka kadar insulin puasanya menjadi semakin rendah. Ya, sensitivitas insulin yang baikterdapat pada orang yang memiliki asupan magnesium yang tinggi pula. Menjaga insulin tetap sensitive penting karena pada sebagian besar kasus diabetes ditemukan hormon insulin yang tidak sensitive sehingga gula sukar masuk ke dalam tubuh. Hal ini didukung oleh peneliti lain yaitu Song dkk. Yang menemukan bahwa asupan magnesium yang tinggi pada wanita yang mengalami obesitas mampu menurunkan risiko terjadi diabetes mellitus tipe 2. Bagaimana memperoleh magnesium? Untuk memperoleh manfaat dari magnesium kita dapat mengonsumsi makanan yang kaya akan buah-buahan, sayuran berdaun hijau,biji-bijian utuh dan kacang-kacangan yang merupakan sumber utama magnesium.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"

obat dibetes de nature
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
kelebihan berbelanja di denatrue
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 083863685371
 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket pengirman obat
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Muji Utomo, Published at 18.41 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar