gejala pre diabetes

gejala pre diabetes


pre-diabetes-public-health-time-bomb-and-industry-opportunityPre diabetes adalah suatu kondisi dimana terjadinya kenaikan kadar gula darah lebih dari nilai normal tapi nilainya belum cukup tinggi untuk dikatakan sebagai penyebab diabetes.

Pre-diabetes juga dikenal sebagai “daerah abu-abu” antara nilai gula darah normal dan diabetes. Pre-diabetes bila tidak ditangani secara tepat akan berkembang menjadi penyebab diabetes tipe 2 kemudian hari.

Apa gejala dari pre diabetes?
 
Pre-diabetes sering tidak bergejala. Tapi kadang-kadang juga bisa memiliki gejala yang sama seperti gejala diabates.

gejala pre diabetesSiapa saja yang beresiko menderita pre-diabetes

Mereka yang beresiko terkena pre-diabetes – Usia diatas 45 tahun – Berat badan berlebihan, terutama ukuran lingkar perut 94 cm untuk pria dan 80 cm bagi wanita – Rendahnya aktivitas fisik – Abnormalitas lemak, kadar trigliserida yang tinggi dan HDL rendah dan atau kadar kolesterol tinggi – Tekanan darah tinggi – Riwayat kesehatan keluarga yang memiliki penyakit diabetes dan jantung – Mereka yang berasal dari beberapa ras tertentu, misalnya : dari kepulauan pasifik, asia sampai sub-kontinen india Untuk menegakkan diagnosis pre-diabetes dilakukan tes :
  1. Tes glukosa darah puasa
  2. Tes toleransi glukosa oral
Bisa Dikatakan penyebab diabates bila nilah gula darah puasa lebih dari sama dengan 126 mg/dl dan gula darah sewaktu lebih dari sama dengan 200 mg/dl yang diperiksa sebanyak dua kali pada waktu yang berbeda disertai dengan gejala khas diabetes.

Bisa pada pemeriksaan gula darah puasa didapatkan hasil antara 100-125 mg/dl dan hasil tes toleransi glukusa oral normal, dikatakan ini menunjukkan suatu bentuk awal dari resistensi insulin.

Tetapi bila pada pemeriksaan tes toleransi glukosa oral di dapatkan hasil antara 140-199 mg/dl keadaan ini disebut sebagai gangguan toleransi glukosa. Kedua gangguan ini yang dikenal sebagai kondisi pre-diabetes.


Pre-diabetes biasanya ditangani dengan perubahan pola hidup, yaitu dengan pengaturan pola makan yang seimbang, meningkatkan aktivitas fisik / olahraga, menjaga berat badan dan tekanan darah.

Menyadari jumlah penderita penyakit diabetes tipe 2 yang semakin hari semakin bertambah, maka sangatlah penting untuk mulai melakukan pencegahan penyakit ini salah satunya dengan mampu mengenali kondisi pre-diabetes.

Cara Mengobati Penyakit pre Diabetes:

penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.

Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
obat dibetes de nature
1 PAKET RP 295.000,-
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
kelebihan berbelanja di denatrue
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 083 863 685 371
 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket pengirman obat
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
Simpan


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.28 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar